Selasa, 01 Januari 2013

Berfikir Tuk Pergi

Jika dunia sedang menangis,meratap.

Dan seluruh orang sedang berjihad dalam sebuah perang besar.

Akupun sama…merasakan sakit dan tertatih menghadapi perangku sendiri.

Jihad ku sendiri…

Berjuang demi mempertahankan keyakinan dan cintaku padamu.

Aku memang tak paham apa yang sedang aku perjuangkan.

Akupun tak yakin yang kulakukan ini benar.

Tapi aku sadar…


Ketika kubiarkan kau melangkah untuk pergi menjauh dariku.

Sebenarnya…

Disaat itu aku sedang membuang satu demi satu harapan dan impian.

Yang selama ini telah dan akan aku dapatkan semuanya jika bersamamu.


by : isep, 27-12-2012 /  01:17 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tiggalkan komentar anda dengan bahasa yang baik dan tidak menyinggung..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons